Home » , » Biografi Band Pantera

Biografi Band Pantera

Biografi Band Pantera, Profil Band Pantera, Biografi Band Groove Metal - Pantera adalah band metal yang sangat populer dari Arlington, Texas, dibentuk pada tahun 1981. Secara khusus, beberapa fans menganggap mereka power metal, logam alur, atau penggabungan dari keduanya (sehingga disebut “kekuatan alur”, sebuah istilah band dibuat sendiri). Muncul bersama thrash metal klasik berpengaruh tindakan seperti Slayer, Metallica, Megadeth, dan Anthrax, Pantera perumus kunci dari subgenre thrash pasca-musik heavy metal.



Pada awal karir gaya gambar dan suara Pantera sangat dipengaruhi oleh band-band seperti Kiss & Van Halen. Pada tahap tertentu, Pantera menarik lebih di kancah glam LA populer. Sejauh seberapa jauh Pantera mengambil gambar glam adalah salah satu dari banyak perselisihan di kalangan penggemar heavy metal dan mereka yang mendiskreditkan popularitas band untuk 90-an, namun sebagian besar materi di album itu sendiri kontras dengan rumus glam metal khas. Mereka merilis tiga album selama tahap ini sebelum mengambilnya Razor Putih vokalis, Philip Anselmo dari New Orleans. Begitu bergabung dengan band Anselmo kelompok mengambil perubahan nyata dalam gaya dan gambar dengan Power Metal mereka. Album ini bergeser jauh dari sebagian besar citra glam dan difokuskan terutama pada genre kecepatan lebih terhormat logam. Gaya ini akan terus berkembang selama dua tahun sebagai Pantera menarik pada sumber lebih banyak pengaruh dalam adegan logam.

Ketika mereka memulai transformasi mereka ke dalam logam post-thrash/groove mereka mulai menyerap lebih banyak dari scene underground metal ekstrim dari tahun 80-an yang termasuk band-band seperti Slayer, Sepultura, Cro-Mags, dan Exhorder.Band terakhir untuk hari ini menyebabkan banyak kontroversi dan perdebatan antara penggemar meskipun fakta bahwa Exhorder vokalis Kyle Thomas sendiri menyatakan bahwa banyak dari klaim ini lebih-berlebihan dan tidak adil untuk sebuah band yang “bekerja neraka-of-alot sulit” dari Exhorder lakukan untuk mendapatkan mana yang mereka lakukan.

Pada daftar VH1 dari 100 Greatest Artists of Hard Rock, Pantera peringkat Forty-fifth.Dimebag Darrell gitaris legendaris Abbott telah memenangkan berbagai penghargaan dari Edge Logam, Hit Parader, Circus, Kerrang, Guitar Satu, Guitar World, & Gitar Untuk Berlatih untuk majalah Musisi brutal, pencahayaan solo cepat, dan alur unmatchable.

Pantera memainkan peran utama dalam “kebangkitan” Logam Amerika pada 90 dan pengaruh bisa dilihat sampai hari ini dalam berbagai band-band metal. Glam dengan cepat sekarat keluar, dan grunge sedang mengambil alih. Pada bulan Februari dan Juli 1992, Pantera dan Megadeth kedua album dirilis, Vulgar Tampilan Power, dan Countdown to Extinction, yang terakhir mencapai # 2 di tangga album Billboard.Bersama-sama, dua album mulai kebangkitan dalam musik metal Amerika. Pada tahun 1994, ketiga Pantera label album Far Beyond Driven utama memulai debutnya di tangga lagu di nomor satu, yang mengejutkan orang dalam industri musik yang tidak mengetahui legiun band penggemar tumbuh.

Hal ini terbukti menjadi puncak komersial band. Pada tahun 1996 Pantera dirilis Trendkill Besar Selatan, yang debut di nomor empat di tangga lagu. Band melakukan tur pada musim panas 1996 dengan White Zombie dan Deftones. Pada tahun 1997, band ini coheadlined Ozzfest USA dengan Black Sabbath dan Marilyn Manson. Segera setelah itu, band ini merilis album mereka yang pertama dan hanya hidup, Live Resmi: 101 Bukti. Album debut di nomor empat di tangga album Billboard. Band melakukan tur bersama Anthrax, Kamar Batubara, dan Machine Head untuk mendukung album. Pada tahun 2000, band ini merilis album terakhir mereka, Reinventing Steel. Band berjudul Ozzfest 2000, kemudian melakukan tur ke luar negeri sebelum datang kembali ke Amerika Serikat untuk judul Tour Baja Extreme, bermain setelah Slayer legendaris, Soulfly, X statis, dan Morbid Angel.

Pantera juga membeli minuman resmi, disebut Grin Gigi Hitam setelah lirik dalam lagu Berkeringat Peluru oleh Megadeth. Pantera memiliki semua album utama mereka label dan video rumah menjual baik emas atau platinum dengan hampir tidak ada dukungan dari MTV atau radio. Pada tahun 2002 Philip Anselmo vokalis difokuskan pada proyek-proyek sisinya Bawah dan Ritual Superjoint. Setelah ada komunikasi antara saudara Abbott dan Anselmo, band ini resmi bubar pada tahun 2003. Saudara-saudara Abbott Damageplan terbentuk pada tahun 2003 dan merilis album Power Found New. Pada 8 Desember 2004, saat band sedang tur untuk album itu, penggemar gila Nathan Gale menembak dan membunuh gitaris Dimebag Darrell Abbott legendaris di panggung, bersama dengan 3 orang lain.

Meskipun penggemar Pantera masih bingung atas pembunuhan Dimebag Darrell tragis, mereka akhirnya mendengar musik dari sering berbicara tentang Rebel Rebel Memenuhi proyek menampilkan anggota Dimebag Darrell Pantera, Vinnie Paul, Rex Brown dan melarang negara seniman David Allan Coe. Sebuah DVD berjudul DIMEvision dirilis oleh label rekaman Vinnie Paul, Big Vin Records. Rebel Rebel Memenuhi diri album berjudul dirilis pada 2 Mei 2006, dan masuk tangga lagu billboard di nomor 39. DVD DIMEvision, dirilis hari yang sama dengan Rebel Rebel Bertemu, masuk tangga lagu billboard DVD di nomor satu dan sudah menjual salinan cukup untuk emas bersertifikat. VH1 juga menghasilkan Dibalik episode Musik untuk Pantera, yang mengakibatkan banyak penggemar mendapatkan jawaban yang mereka inginkan mengenai hari-hari terakhir dari band langsung dari band dan teman-teman mereka dan rekan.

Drummer Vinnie Paul sekarang dapat didengar dalam logam supergrup “Hellyeah”, sementara Phil Anselmo dan bassist Rex Brown telah sangat terlibat dengan Down sejak tahun 2006-an, melakukan beberapa tur di seluruh dunia dan melepaskan ketiga banyak diantisipasi Bawah album yang menerima pujian kritis dan satu yang melihat rotasi radio berat. Meskipun rumor sering permukaan reuni Pantera dengan gitaris Zakk Wylde di tempat Dimebag, ini tidak lebih dari gosip dengan kemungkinan mustahil dari yang pernah terjadi. Setiap kesempatan untuk reuni antara anggota yang bertahan dari Pantera telah tertunda sejak Vinnie Paul dan Dimebag mantan pacar, Rita, tetap bertentangan dengan Phil, yang terus merobek perpecahan antara penggemar Pantera masih setia kepada Filipus dan orang-orang yang menyalahkan Phil untuk Panterakematian dan akhirnya kematian Dimebag itu.
Share this article :

0 comments:

Entri Populer

 
Support : Creating Website | Torry Hardianto | Metal Soul
Copyright © 2011. METAL SOUL - All Rights Reserved
Template Modify by Metal Soul
Proudly powered by Blogger