Home » , » Biografi Band Corrosion of Conformity

Biografi Band Corrosion of Conformity

Biografi Band Corrosion of Conformity, Profil Band Corrosion of Conformity, Biografi Band Thrash Metal - Corrosion of Conformity (COC) dimulai sebagai sebuah band hardcore punk pada tahun 1982 di Raleigh, North Carolina, dengan anggota asli Reed Mullin pada drum, Woody cuaca pada gitar dan Mike Dean pada bass. COC merupakan pionir dari genre thrash crossover di tahun 1980-an. Benih untuk Corrosion of Conformity ditanam ketika cuaca Woody 15 tahun dibawa oleh ayahnya ke sebuah konser Black Flag. Terinspirasi oleh pertunjukan, ia mengambil gitar setelah ayahnya memberinya akustik beberapa hari kemudian. Tidak mampu membuat suara cukup dengan itu, ia diperdagangkan dalam segera untuk listrik Gibson.



Beberapa waktu kemudian, Woody bertemu dengan teman sekolah tinggi Reed Mullin (yang kebetulan saja membeli drum kit) di kelas enam. Mereka membentuk sebuah band bernama No Label, kemudian mengubahnya ke Corrosion of Conformity. Pada tahun 1982 mereka mulai keluar sebagai band hardcore punk yang memainkan musik agresif cepat dengan pesan politik. Mereka semua sangat dipengaruhi oleh band-band seperti Minor Threat dan Black Flag, Bad Brains,Discharge dan Black Sabbath. Band ini telah menerima pujian karena-bersama dengan kecenderungan bunuh diri, DRI dan samar Slaughter-salah satu yang pertama untuk menggabungkan hardcore dan metal dimana sebelumnya di AS, punk dan metalheads yang terkenal archrivals.

COC direkrut Mike Dean pada bass dan Eric Eycke pada vokal dan direkam ‘Eye for an Eye‘ 1983 itu. Tidak lama setelah itu, Eric Eycke meninggalkan band dan COC terus sebagai trio. Sekitar tahun 1985 mereka merilis ‘Six Songs with Mike Singing‘ LP dan ‘Animosity‘ dengan Mike Dean pada vokal. Pada tahun 1985, Bob Simon direkrut untuk mengambil alih vokal dan band ini mengeluarkan ‘Technocracy‘. Pada akhir 1987 pita manajer mereka di timehad bertengkar dengan perusahaan rekaman dan agen pemesanan, yang mengakibatkan Mike Dean dan Simon Bob meninggalkan, dengan band mengambil beberapa waktu keluar. “Aku meninggalkan COC lebih kecil berdebat tentang tur yang buruk dipesan dan apakah kita harus menghormati komitmen kami untuk melakukannya atau untuk memotong kerugian kita dan memulai kembali” – Mike Dean. Ia kemudian bergabung dengan sebuah band bernama Ninefinger.

Dalam periode di-antara ketika ada COC ada, Mike dan Woody muncul dalam sebuah band, Bangsa Ular dengan drummer Brian Walsby dan merilis satu self-titled album pada Caroline Records. Band muncul kembali dengan tiga anggota baru dan menuju ke arah metal untuk album berikutnya, tahun 1991 ‘Buta’. Keenan lada datang pada gitar kedua, Karl Agell pada vokal, dan Phil Swisher pada bass. Lada sebelumnya telah di Rodeo pita Makam disebut yang telah dibuka untuk COC sebelumnya. Dia juga bermain gitar dengan band bernama “Cry of Love“. ‘Blind‘ termasuk vokal oleh Pepper pada ‘Vote with a Bullet‘ jalur tunggal yang sukses. Setelah berkeliling untuk Blind band berlari ke masalah label lebih selama sesi untuk album berikutnya. Vokalis Karl Agell meninggalkan band dan ia diikuti oleh bassist Phil Swisher. Mereka kemudian melanjutkan untuk membentuk Leadfoot.

Sesi sedang berlangsung untuk album berikutnya yang melihat kepala band di sebuah batu Stoner, Black Sabbath terinspirasi arah musik. Sementara mencari bassist baru, band berlari ke anggota sebelumnya Mike Dean. Dia mendengar rekaman materi yang mereka kerjakan, menggalinya dan sinis menyarankan ia bergabung kembali dengan band. Masuk akal, Mike kembali ke North Carolina untuk bergabung dengan band. Vokalis baru beberapa audisi, dengan pas tidak ada apa band cari. Untungnya diputuskan bahwa Pepper akan mengurus semua vokal dan band ini merekam tahun 1994 ‘Deliverance‘ dan menandatangani ke label besar Sony / Columbia. Klip video yang difilmkan untuk ‘Albatross‘ dan ‘Clean my Wounds‘, mendapatkan rotasi di MTV.

‘Wiseblood‘ dirilis pada tahun 1996 dan mengikuti formula yang sama dengan “Deliverance“. Itu juga pertama kalinya sama line-up telah merekam dua album berturut-turut. Hal ini juga menampilkan vokal tamu di ‘Man atau Ash’ jalur olehMetallica James Hetfield, seorang penggemar besar dari The Misfits. ‘Tenggelam di Daydream’ jalur dinominasikan untuk penghargaan Grammy pada 1997 untuk kinerja logam terbaik. Sayangnya mereka kalah Alat. Metallica mengundang band untuk menjadi pembuka untuk tur dunia bulan 9 besar, yang melihat band bermain untuk penonton terbesar karir mereka.

Setelah tur Metallica, merekam label masalah lagi diganggu COC dengan Columbia memberikan band hampir promosi apapun meskipun bulan tur dengan Metallica dan 9 nominasi Grammy. Band dan label setuju untuk berpisah dan untungnya COC mampu membagi damai dengan hak untuk semua musik mereka. 4 tahun setelah ‘Wiseblood‘, COC merilis album berikutnya, ‘Dealer Volume Amerika pada tahun 2000 setelah penandatanganan Sanctuary Records. AVD memiliki lebih kembali diletakkan, selatan gaya rock, tapi masih bermerek dengan suara merek dagang COC. Warren Haynes dari Allman Brother Band dan Gov’t Mule memainkan gitar slide pada “Stare Terlalu Panjang”.

Sebuah cedera punggung di awal tur untuk AVD melihat Reed berbagi Mullin drum tugas dengan teman dari Jimmy Bower band. Kemudian Reed meninggalkan band dengan alasan cedera punggung, tapi itu berspekulasi ia jatuh dengan anggota lain dari band. Bower Jimmy mengambil alih tugas drum untuk sisa tur. Buluh melanjutkan untuk membentuk band Brown dan kemudian Shining Path pada gitar / vokal.
2001 melihat band merilis album live pertama mereka dan DVD, ‘Volume Live‘, direkam di konser Harpo teater di Detroit. Setelah berkeliling untuk AVD, band ini masuk ke hiatus dengan Lada rekaman dan tur album lain Down, Mike dan Woody bekerja pada sebuah proyek yang disebut Lones Mari ‘, dan Pepper melakukan beberapa pekerjaan produksi.

Pada tahun 2004 COC kembali dari hibernasi untuk mulai bekerja pada sebuah album baru. Sebuah versi dari Apakah Ini Jalan Itu dirilis pada sebuah kompilasi Volume Tinggi oleh HighTimes. Mike Dean juga memberikan kontribusi vokal untuk melacak Akses Babel untuk proyek Probot Dave Grohl.
Sebelum 2005 rilis Corrosion of Conformity ini, Dalam Arms Allah, banyak penggemar bertanya-tanya apakah kelompok itu berakhir. Selama istirahat diperpanjang, penyanyi / gitaris Lada Keenan melakukan tugas ganda di Down (2002 Down II: Sebuah hiruk pikuk di pagar tanaman Anda), dan tentu saja, memiliki dipublikasikan banyak tryout untuk posisi bass dikosongkan di Metallica (seperti terlihat di Beberapa Jenis mereka dokumenter Rakasa).

Akhirnya April 2005 melihat rilis dari album band terbaru, bermuatan politik Arms of God untuk pujian kritis luas. Teman lama dari Keenan dan Galactic drummer Stanton Moore bergabung pada drum untuk rekaman album. Pada musim panas 2010, anggota pendiri band metal perintis COC bawah tanah Conformity-bassist/vocalist Mike Dean, drumer / vokalis dan gitaris Reed Mullin Woody cuaca-berkumpul di pertanian cuaca di perbukitan Virginia dan mulai jamming bersama sebagai tiga potong untuk pertama kalinya sejak pertengahan 1980-an. Album baru ini dijadwalkan untuk rilis awal 2012 melalui Rekor Candlelight
Share this article :

0 comments:

Entri Populer

 
Support : Creating Website | Torry Hardianto | Metal Soul
Copyright © 2011. METAL SOUL - All Rights Reserved
Template Modify by Metal Soul
Proudly powered by Blogger